Senin, 17 Mei 2010

JANGAN MENDUAKAN TUHAN

Adalah seorang pak tua yang menangis di  dekat gambar Tuhan Yesus. Dia menangis tersedu,seakan menyesali sgala dosa yang telah diperbuatnya. Pastor heran dan terharu melihat pak tua itu,dia berpikir "mungkin pak tua sedang meminta pengampunan atas dosanya. Setelah itu,pak tua berpindah ke gambar iblis yang ada di bawah kaki Yesus, yang mana Yesus mau menginjak iblis. Dan pak tua menangis juga serta membisikkan sesuatu kepada si iblis. Pastor pun heran,kenapa pak tua menangis juga di gambar iblis???.
Kemudian pastor pun menghampiri pak tua dan bertanya padanya.
Pastor   : kenapa pak tua menangis di gambar Tuhan Yesus dan gambar iblis???
Pak tua : gini pastor, di gambar Tuhan Yesus saya  menyesali dosa yang telah saya perbuat selama ini.  dan   di gambar iblis saya membisikkan jika saya tidak bisa bertobat, tolong iblis jangan terlalu siksa saya di   api neraka ya...
Pastor  : Masih ada rupanya umat Tuhan yang sedemikian imannya, yang menduakan Tuhan

Tidak ada komentar: