Jumat, 26 Juni 2015

SENYUM ORANGTUA AKU

Bapak dan mama..kalian lah yang buat semangatku tidak patah. Wajah Bapak dan mama memberikan cahaya buat aku sebagai anak kalian. Dengan pengajaran yang aku terima selama ini membuat aku semakin mandiri dan terus melangkah. Aku tidak akan menyerah akan tantangan hidup ini. Awal bahagiaku adalah Bapak dan mama. Janganlah kalian sakit ataupun bersedih. Karena itu yang akan buat anakmu
lebih sakit dan menderita. Senyum Bapak dan mama yang ingin selalu aku lihat.

Tiada air mata mengalir di pipi kalian.
Kalianlah alasan aku semangat hidup dan bahagia.
Kalianlah alasan aku tidak mundur akan pergumulan hidup ini.
Kalianlah alasan aku tidak bersedih, namun kalian yang ajarkan tetap bersyukur dan selalu berdoa.
Kalianlah alasan yang buat aku semakin dekat dengan Tuhan karena Dialah yang punya harapan dalam hidup ini.

Aku sayang Bapak dan mama, dan janganlah bersedih dan tetap doakan anak - anak kalian begitu juga menantu dan cucu yang sudah Tuhan berikan

Tidak ada komentar: