Rabu, 09 September 2015

KEHAMPAANKU

Disaat-saat aku menjauh dari Tuhan, rasa cemas dan gelisah terus menghampiriku. Seakan hidup ini terasa tiada orang bersamaku walau ditengah keramaian. Hampa terasa hati dan selalu dihantui ketakutan . Semua karena dosa yang telah kuperbuat dan akhirnya merasa sendiri dan tidak ada yang menemaniku. Dunia seakan tidak berpenghuni dan tidak bersahabat.

Kucoba untuk datang padaNya dan berdoa sembari berkata ;" YA TUHAN INI AKU ANAKMU DATANG DENGAN TIADA KESEMPURNAAN, TERIMALAH ANAKMU DAN PELUK AKU WALAU HANYA 1 MENIT. BERSAMAMU HATIKU DAMAI DAN JIWAKU TENANG." Sembari air mata pun menetes dan suara tangis terisak terdengar. tiada malu untuk datang padaNya.Dalam doa - doa ku tiada kulupa mengingat kedua orangtua ku, saudara - saudaraku, ponakanku dan juga teman - teman ku. Dengan kata AMIN...hatimu pun tenang dan jiwaku terasa hidup bersamaMU TUHAN. Aku telah hidup kembali dengan nafas daripadaMu dan tidak ada kata sedih dalam hidupku lagi. Setiap pergumulanku hanya padaMu aku serahkan dan setiap tetes air mataku adalah milikmu.

Tidak ada komentar: